My Self

My name's Ardytia Hadyan..
saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara. Saya tinggal di kawasan Pondok Gede, Bekasi. Kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang kehidupan saya.

Keluarga saya berdarah Jawa-Sunda. Ayah saya berasal dari Kota Solo dan Ibu saya berasal dari Kota Cirebon. Keluarga kami sangat berpegang teguh pada ajaran Islam, dikarenakan Ayah saya yang sudah mendidik saya tentang agama sejak kecil, begitupun dengan adik - adik saya. Mereka sudah di ajarkan beribadah, baik yang wajib maupun sunnah. Sehingga sampai sekarang pun kami sudah dapat melakukan kegiatan keagamaan masing-masing apabila sedang ada jarak dengan keluarga dirumah.

Sebelum kami tinggal di Bekasi, kami sempat tinggal di daerah Cipinang, tepatnya di kawasan Cipinang Kebembem. Namun karena tanah yang sejak dulu ditempati oleh eyang saya itu milik PT PJKA, pada suatu saat tanah yang kami tinggali di gusur, dan akhirnya saya beserta orang tua dan adik-adik saya pindah ke kawasan pondok gede, Bekasi sejak kelas 4 Sekolah Dasar sampai sekarang.

Saya akan menceritakan tujuan saya kuliah di salah satu perguruan swasta di Jakarta. "Universitas Gunadarma" sya memang sejak SMP sudah bercita-cita kuliah di universitas ini, dikarenakan rekomendasi dari saudara saya yang sempat kuliah di jurusan TI Universitas Gunadarma, yang menjelaskan kalu dibidang tersebut universitas Gunadarma unggul dalam pembelajaran dan koneksi-koneksi ke perusahaan yang cukup ternama di Indonesia dan di Luar Negri.

Semenjak rekomendasi itu saya tergugah untuk kuliah di universitas tersebut. Mulailah saya mencari-cari informasi tentang UG. saya mulai mencari-cari akses melalui website atau berita penerimaan mahasiswa baru, dan saya mendapatkan informasi bahwa dalam kampus yang berbasis ITI Gunadarma menjadi peringkat ke-4 di Indonesia yang tentunya membuat saya lebih tertarik untuk melanjutkan kuliah disana.
Dan kebetulan Ug mengadakan Try Out untuk beasiswa di SMA saya yaitu di SMAN 113, dan alhamdulillah saya mendapat tawaran untuk kuliah di UG dengan program beasiswa, yang tentunya membuat saya sangat bangga karena dengan itupun saya dapat meringankan beban orang tua.

Lalu saya mengikuti program penerimaan mahasiswa baru satu persatu hingga akhirnya saya dapat menjadi mahasiswa Universitas Gunadarma Fakultas teknologi Industri jurusan teknik Informatika, dan saya sangat bangga akan hal itu.


Sekian penjelasan saya tentang sebagian kisah hidup saya yang sekarang sedang saya geluti.

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors

Ardytia Hadyan's Blogs © 2008. Blog design by Randomness